Berobat karena Depresi, Perempuan Ini Justru Gantung Diri di Ponpes

Lokasi korban ditemukan

SIDOARJO/86 -- Pondok Pesantren di Desa Tempuran Kecamatan Tarik Sidoarjo dikagetkan dengan adanya seseorang yang gantung diri di areal pondok.

Korban adalah orang yang sedang berobat di pondok tersebut. Korban diketahui bernama Nur Fatin (54), warga Dusun Kuncung, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Korban sedang menjalani pengobatan depresi di dalam pondok tersebut. Korban datang ke pondok pada Jumat (22/2) bersama suaminya untuk berobat karena korban diduga depresi.

Pada saat di tinggal oleh suaminya mencuci pakaian, kemudian suaminya kembali ternyata korban tidak ditempat.

Kemudian sang suami dibantu santri-santri pondok mencari di sekitar pondok. Alangkah terkejutnya salah satu santriwati Yusti (24), mengetahui korban telah gantung diri di bekas kamar mandi di Mushola.

"Saat mencari di salah satu bekas kamar mandi terlihat korban menggantung. Kemudian berlari memanggil suaminya," kata Yusti kepada wartawan di lokasi pondok, Senin (25/2/2019).

Kapolsekta Tarik AKP Nadzir Syah Basri membenarkan adanya kejadian seseorang perempuan yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri. Setelah mendapat laporan, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi.

"Pada saat dievakuasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Saat ini korban di bawa di RS Pusdik Sabhara Porong," tandas Nadzir. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar