Kepala Pasar Ditemukan Bersimbah Darah

Korban saat ditemukan dilokasi kejadian

BANYUWANGI/86 -- Kepala Pasar Tiga Berlian di Banyuwangi ditemukan bersimbah darah di salah satu ruko di Lingkungan Kampung Ujung, Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi.

Pria berinisial AD ini melakukan percobaan bunuh diri. Korban yang merupakan PNS Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Banyuwangi ini ditemukan warga dengan luka sobek di bagian perut kanannya.

Kapolsekta Banyuwangi, AKP Ali Masduki mengatakan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Ida Ayu yang datang ke ruko untuk mengambil berkas.

Namun sesampainya di TKP, Ida mendapati korban sudah terkapar di bawah meja dengan kondisi bersimbah darah.

"Ada luka dibagian perut sebelah kanan. Dugaan percobaan bunuh diri," ujarnya kepada wartawan, Rabu (27/2/2019).

Selanjutnya, kata Ali, Ida berteriak meminta tolong ke tetangga pasar. Kemudian, tubuh korban di larikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna dilakukan penanganan medis.

Kapolsek menjelaskan, di lokasi ditemukan sebilah pisau bergagang besi yang diduga digunakan korban untuk melakukan bunuh diri. Meski demikian, Kapolsek mengaku masih belum bisa memastikan penyebab dari aksi nekat korban tersebut.

"Korban sementara belum bisa dimintai keterangan. Kondisinya saat ini masih kritis. Sementara barang bukti pisau masih kita amankan," tambahnya.

Untuk melengkapi data penyelidikan, kepolisian masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Sementara pemeriksaan terhadap Kepala Pasar menunggu kondisinya membaik. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar