Anak Punk Resahkan Warga Bagan Batu

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Keberadaan komunitas anak-anak punk di sekitaran Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah setakat ini membuat warga masyarakat menjadi resah.

Menurut salah satu warga di sana, belum lama ini terjadi peristiwa penikaman sopir oleh oknum anak Punk. Selain itu, mereka juga kerap menghambat kendaraan besar yang sedang melaju dengan alasan ingin numpang.

"Tindakan ini jelas sangat membahayakan pengguna jalan lainnya," kata Darius kepada Riau86.com, Senin (4/3/2019).

Tak sampai di situ, dirinya juga mengaku anak Punk pernah cekcok dengan seorang pedagang karena menolak membayar setelah memesan nasi uduk.

" Memang mereka ada meletakkan uang Rp 50 ribu di meja persis disamping nasi uduk yang telah dibungkus, tapi uang itu diambil kembali oleh anak Punk. Ini sangat merugikan dan tidak bisa dibiarkan begitu saja," katanya kesal.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya.  Menurutnya, selain membuat pemandangan yang kurang enak, keberadaan anak punk ini juga selalu merusak perkembangan generasi muda.

" Bagaimana tidak, mereka anak-anak punk selalu tidur dan bergaul seenaknya dipelataran ruko-ruko kosong yang ada di Bagan Batu. Inikan tak bagus buat anak-anak kita," kata Rusli.

Dia pun berharap Pemkab Rohil segera mengambil tindakan dengan menertibkan anak Punk yang selama ini sudah meresahkan banyak orang. Menurut dia, kehadiran mereka juga bisa berdampak negatif terhadap pergaulan anak muda di Rokan Hilir.

"Kami minta intansi terkait dan pihak berwajib segera melakukan penertiban," ucapnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar