Mayat Terbungkus Plastik Ditemukan Tergantung di Jembatan

Ilustrasi

BEKASI/86 --- Sesosok mayat pria ditemukan terbungkus plastik dan diikatkan di jembatan Kali Cibening, Bekasi. Polisi menduga jasad itu korban pembunuhan.

" Iya (korban pembunuhan), masih kita selidiki," kata Kapolres Bekasi Kota, Kombes Indarto kepada wartawan di lokasi, Senin (4/3/2019).

Polisi telah memeriksa saksi-saksi terkait temuan mayat tersebut. Polisi masih mencari siapa pelaku yang membuang mayat di situ.

"Saksi mata sekitar 3 orang, nanti semuanya kita mintai keterangan," imbuhnya.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga pada pukul 05.30 WIB. Saat itu saksi hendak memancing menemukan bungkusan besar kantong plastik tergantung pada tiang jembatan di Jalan Cama, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Warga yang curiga kemudian membuka bungkusan itu dan ternyata isinya adalah mayat. Warga tidak ada yang mengetahui sosok korban. "Identitasnya belum diketahui, usianya sekitar 35 tahun sampai 40 tahun," sambungnya.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat. Mayat dibungkus dalam kantong sampah warna hitam dan diikat tali di ujungnya. Tali pada kantong mayat itu kemudian diikatkan pada jembatan. Sebagian jasad mayat masuk ke dalam air Kali Cibening.

"(Mayat) pakai bajunya itu kuning, terus jaket merah," kata warga, Rubiono (67) kepada wartawan di lokasi, Senin (4/3/32019).
Mayat tersebut ditemukan warga yang hendak memancing pada pukul 10.00 WIB. Temuan mayat itu kemudian membuat geger warga setempat.
" Ada 3 orang pak polisi, (mayat) dipindahinnya sama pak polisi," katanya.
Rubiono sempat melihat sosok jenazah tersebut. Menurut pengamatan Rudiono, korban dalam posisi meringkuk. "(Tangan dan kaki) diikat, kakinya kelihatan, memar merah di paha kiri, mukanya nggak kelihatan," tuturnya.
Mayat tersebut dibungkus kantong plastik sampah dan diikat pada bagian ujung dengan menggunakan tali. Tali ukuran sekitar 1,5 meter kemudian diikatkan di sebuah tiang di jembatan, sehingga kantong berisi mayat itu masuk ke kali. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar