Warga Rembang Tewas Tergencet Bak Truk

Istimewa

REMBANG/86 --- Sungguh tragus yang dialami oleh Bambang Supriyadi (23) warga Desa Punggurharjo Kecamatan Pancur, Rembang. Ia meregang nyawa setelah badannya tergencet bak truk, di pangkalan truk tak jauh dari rumahnya, pada Rabu (6/3/19).

Kapolsek Pancur, AKP Sri Iriyanti menjelaskan, sebelunmnya truk bernomor polisi K 1829 DM mengalami mogok mesin ketika hendak diparkir di pangkalan truk.

Kemudian sang sopir truk meminta kepada salah seorang sopir truk lainnya untuk mendorong truknya menggunakan truk lain.

"Terdapat truk bernopol K 1829 DM yang dikendarai saksi I mogok kemudian saksi I minta tolong saksi II untuk mendorong truk yang mogok dengan menggunakan truk yang di kendarai oleh saksi II bernopol nopol K 1364 HN dengan cara di dorong menggunakan bak belakang dan di ganjal dengan balok kayu," terang Sri.

Saat itu, korban yang sedang berada di warung kopi tak jauh dari lokasi pangkalan truk, dimintai tolong untuk memegang balok kayu pengganjal truk tersebut.

Nahasnya, balok kayu tersebut meleset sehingga membuat kedua truk tersebut menggencet tubuh korban.

" Korban memegangi balok kayu namun balok kayu meleset kemudian bak belakang kedua truk menggencet korban," jelasnya.

Mengetahui insiden tersebut, korban langsung dievakuasi untuk dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, saat sampai di Puskesmas Lasem, korban dinyatakan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

" Atas peristiwa ini, kami telah melakukan pemeriksaan terhadap para sopir truk termasuk beberapa saksi. Barang bukti yang kami amankan sebuah balok kayu bengkirai dengan ukuran panjang 65 cm, lebar 11 cm, tebal 7 cm," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar