Kecelakaan Tunggal Terjadi di Tol yang Banjir, 1 Bocah Tewas

Kondisi mobil ringsek akibat kecelakaan tunggal

MADIUN/86 --- Kecelakaan tunggal terjadi di ruas tol Madiun KM 603 yang tengah dilanda banjir. Satu penumpang meninggal dalam peristiwa itu.

Di ruas tol yang berada di Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo itu, mobil Suzuki Ertiga mengalami selip. Mobil dengan nopol T 1019 AH itu kemudian terperosok ke parit

"Mobilnya selip dan menabrak guard rail dan keluar jalur atau terperosok ke parit di tol Madiun KM 603. Satu orang meninggal," kata Kasat Lantas PJR Polda Jatim, AKBP Bambang saat dihubungi, Kamis (7/3/2019).

Bambang mengatakan, korban meninggal dunia yakni Ricky (4), anak dari pengendara mobil Jemmy Octavianus (34). Korban meninggal karena mengalami luka di kepala. Sedangkan korban lainnya Rendi Saputra (33) masih kritis karena mengalami luka berat dengan pendarahan di kepala.

"Tadi dibantu personel madis dari Tol JSM melakukan evakuasi korban ke RSUD Caruban," imbuhnya.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pukul 05.50 WIB. Yakni saat kendaraan warna merah maroon metalic berjalan dari arah barat ke timur atau dari Ngawi ke Surabaya.

Kecelakaan terjadi di sisi jalur utara KM 603. Sedangkan di sisi selatan tengah tergenang banjir. Pengendara Jemmy diketahui warga Kopo Permai H 149 RT 16 RW 06 Cipoko, Bungursari, Purwakarta. Ia diduga mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"Analisa petugas, kecelakaan disebabkan karena kendaraan memacu kecepatan terlalu tinggi, diperkirakan sekitar 120 km per jam. Pengemudi luka lecet di pelipis," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar