Kakak Beradik Diserang Sejumlah Pria di Warung Remang, Sang Kakak Tewas

Ilustrasi

BANJARBARU86 --- Kakak beradik menjadi korban perkelahian di kawasan warung remang-remang di Jalan Trikora, Kawasan Lik Lianganggang, Kota Banjarbaru, Jumat (8/3/2019) .

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pukul 23.00 WITA. Awalnya kakak beradik tersebut bermain biliar di lokasi kejadian. Tiba-tiba usai main dua set biliar datang beberapa orang berkendara juga ingin main biliar. Seketika itu terjadi obrolan serius.

Tak lama kemudian terjadilah cekcok hingga segerombolan orang tersebut ada yang bawa senjata tajam dan menghunuskannya ke tubuh kakak beradik tersebut.

Akibatnya kakak beradik tersebut mengalami luka akibat serangan senjata tajam pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang tersebut. Sang kakak yang belakangan diketahui Jaya Saputra (28) tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara sang adik Amat Kusasi (26) mengalami luka tusuk di perut kanan. Amat Kusasi rupanya sempat kabur menggunakan kendaraan meski diperutnya mengalami luka.

Dia terselamatkan dan dirawat di IGD RSUD Idaman Banjarbaru. Amat Kusasi menjelaskan lebih banyak tak tau orang tersebut siapa dan ada masalah apa.

"Yang jelas sempat menegur kami untuk tak main biliar lagi. Kami pun sudah turuti. Saya main dua set saja dan langsung dudukan. Eh setelah itu ada cekcok sama kakak saya dan langsung diserang. Saya gak sadar kalau pakai senjata tajam soalnya kondisi gelap," cerita Amat Kusasi.

Amat Kusasi juga tak mengenali orang yang menyerang tersebut. "Yang jelas datang bergerombol. Tak kenal saya," ungkapnya.

Diakui Amat Kusasi bahwa dia sempat menendang pelaku sebelum kabur. " Saya sempat melawan, namun lawan saya itu pakai senjata tajam kena saya dan saya langsung kabur pakai kendaraan saya," kata dia.

Tampak keponakan sepupunya, Jakaria, mendampingi Amat Kusasi yang terbaring lemas di IGD RS Idhaman Banjarbaru. "Ya harapan kami, semoga dapat terungkap pelakunya," ujarnya.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob membenarkan bahwa ada insiden perkelahian berujung meninggal dunia (MD). "Masih lidik tersangkanya mas," kata Kapolsek Banjarbaru Barat tersebut. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar