Berkaos Biru, Sandiga Ngopi Bareng Emak-emak

Istimewa

GARUT/86 --- Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kunjungannya di Jawa Barat ke Kabupaten Garut. Di Garut, Sandi melakukan konsolidasi ke para pendukungnya.

Sandi tiba di lokasi acara yakni Rumah Makan Cibiuk, Jalan Otista, Tarogong Kaler, Sabtu (09/03/2019) petang sekitar pukul 17.45 WIB.

Sandi datang menggunakan mobilnya, dia tampak didampingi ajudannya. Dia menggunakan baju kaus warna biru dan celana kain hitam. Sandi datang didampingi mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher). Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman juga terlihat hadir.

Kedatangan Sandi disambut puluhan emak-emak yang telah menunggu sejak siang. Ia juga disambut ratusan relawan yang tergabung dalam Korps Sandiwara Garut. "Hatur nuhun pisan, terimakasih atas sambutannya," ujar Sandi menyapa massa pendukung.

Seperti biasa, kedatangan Sandi selalu jadi ajang rebutan emak-emak untuk berswafoto. Pengawalnya bahkan kewalahan untuk mengadang emak-emak yang terus mendekat.

Saat ini, sekitar pukul 19.10 WIB, Sandi baru menuju tempat acara. Setelah sebelumnya melaksanakan salat Maghrib di mushala bareng Aher dan pendukung.

Sebelum menemui relawan dan emak-emak di Rumah Makan Cibiuk ini, Sandi juga sempat menemui pendukungnya di Rumah Makan Kampung Muara Sunda, Jalan Raya Bayongbong, sore tadi. Pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar