Tunggu Rumah Baru, Pria Ini Ditemukan Tewas Ditembak

Ilustrasi

PALEMBANG/86 --- Ahmad Zaili (34) ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala saat menunggu rumah barunya di Sangadesa, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Pelaku masih diburu polisi.

" Korban pertama kali ditemukan adiknya ketika membangunkan untuk pergi kerja, tadi pagi. Dipanggil berulang kali tak ada jawaban dari dalam rumah baru korban," ujar Kapolsek Sangadesa, Iptu Beni Okim saat dimintai konfirmasi.

Karena penasaran, lanjutnya, adik korban yang bernama Sofuan kemudian mengintip dari jendela dan kaget melihat korban tewas bersimbah darah. Bahkan saat itu posisi korban diketahui masih terbaring di tempat tidur.

"Korban masih terbaring di tempat tidur pertama kali ditemukan, tapi ada darah. Karena panik saksi minta tolong warga, pas pintu rumah didobrak, korban udah meninggal dunia," kata Beni.

Selanjutnya warga melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Sangadesa. Berdasarkan pemeriksaan awal, diketahui korban tewas ditembak di bagian kening.

" Dugaan awal ditembak, ada juga lubang sekitar 5 milimeter tepat di kening dekat telinga kiri. Lukanya seperti luka tembak, kalau dilihat diameter lukanya ya," imbuh Beni.

"Kalau korban perampokan dugaan kecil kemungkinan, karena nggak ada barang yang hilang. Termasuk bunuh diri belum ada ditemukan bukti ke arah sana. Kalau pun korban bunuh diri pasti ada senjata juga di lokasi, tapi ini tidak ada," katanya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban langsung dibawa ke RSUD Sekayu dan dilakukan autopsi. Polisi memastikan korban tewas di atas dini hari sebelum akhirnya dimakamkan pihak keluarga.

"Meninggal di atas pukul 22.00 WIB kalau kata dokter. Warga juga sempat melihat korban sekitar pukul 21.00 WIB di halaman rumah. Itu rumah baru, memang belum ditempati karena masih belum selesai," tuturnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar