Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal yang Tusuk Korbannya

Istimewa

JAKARTA/86 --- Polisi menangkap tiga pelaku begal terhadap IS di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat kejadian itu, IS tewas dengan luka tusukan.

"Tiga orang kita amankan yang diduga terlibat pelaku begal yang menewaskan seorang korban di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk beberapa hari lalu," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu, dalam keterangannya, Minggu (10/3/2019).

Edi menyebut, penangkapan dilakukan pada Sabtu (9/3) malam. Edi belum mau memberi keterangan lebih lanjut termasuk soal identitas diduga pelaku.

" Saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan mendalam untuk memastikan bahwa itu merupakan pelakunya, nanti untuk kepastiannya hari Senin akan kita lakukan press conference," kata Edi.

IS jadi korban begal pada Senin (4/3) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu korban yang sedang berjalan kaki bersama 2 orang temannya dihampiri lima pelaku yang menggunakan dua sepeda motor.

"Korban bersama 2 rekannya tiba-tiba dipepet oleh 5 orang pelaku yang berboncengan 2 sepeda motor dan mengaku sebagai petugas," ucap Kanit Krimum Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra.

Pelaku sempat menuduh korban sebagai kelompok pelajar yang suka tawuran. Korban digeledah oleh pelaku, namun korban IS menolak.

" Kemudian salah satu pelaku menusuk dada korban menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka tusuk pada dada kanan korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat," ucap Dimitri. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar