Mas'ud Datangi Rumah Warga yang Kena Musibah Kebakaran

Kepala Desa Pematang Duku Timur, Mas'ud, bersama awak media Riau86.com, Rabu (13/3) untuk melihat kondisi pemilik rumah yang bernama H. Riadi, (80) warga Rt o1 RW 01 Dusun Bataran.

BENGKALIS/86--Kepala Desa Pematang Dukung Timur, Mas'ud, mendatangi satu susah rumah yang dilalap si jago merah sebulan lalu. 

 

Kedatangan kepala desa bersama awak media Riau86.com, Rabu (13/3)  untuk melihat kondisi pemilik rumah yang bernama H. Riadi, (80) warga Rt o1 RW 01 Dusun Bataran, Desa Pematang Duku Timur, Kecamtan Bengkalis. 

 

Rumah H. Riadi, pada saat itu, terbakar, sehingga mereka bersama keluarga, hanya tinggal pakaian sehelai di badan. 

 

Setelah sekiat lama tinggal di rumah martuan, dirinya dapat membangun sebuah rumah yang berukuran mini, dengan bahan yang di buat dari pohon kelapa. 

 

Untuk itu, kepala desa Pematang Duku yang datang, menilai, H. Riadi, sudah Sekayaknya dibantu penerangan berupa listrik. "Kita sudah datang cek keadaan rumah yang baru di bangun. Berarti dia sudah selayaknya dapat bantuan, untuk itu, kita beraharap kepada pihak PLN bisa memasang meter untuk perhatian meter yang rusak," Kata Mas'ud. 

 

Masih kata Mas'ud, setelah kejadian lebaran dulu, keluarganya sudah melapor ke desa, bahwa semua harta milik H. Riadi, tidak ada yang selamat. 

 

Untuk itu, apa yang di butuhkan untuk adminstrasi dirinya siap membantu. "Semua nya hangus, KTP, KK, serta surat penting lainnya, habis ludes, kita akan siap keluarkan surat untuk sementara bila di butuhkan," pungakasnya. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar