Bupati Rohil Buka Musrenbang RKPD 2020

“Meski APBD Sakit, Pembangunan Tetap Jalan”

Bupati Rokan Hilir H Suyatno membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Misran Rais, Kamis (14/3/2019)

BAGANSIAPIAPI/86 - Meski APBD Kabupaten Rokan Hilir “sakit” pembangunan tetap berjalan. Hal itu terkuak saat Bupati Rokan Hilir H Suyatno membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Misran Rais, Kamis (14/3/2019).   

 

“Meski APBD sakit kita tetap semangat dalam meningkatkan pembangunan. Oleh karena itu, kita butuh Bantuan Keuangan (BanKeu) dari Pemerintah Provinsi Riau,” kata orang nomor satu Rohil disela sambutan. 

 

Menurut Bupati, bagaimanapun Gubernur Riau H Syamsuar adalah putra Rohil. Barang tentu Rohil dapat perhatian juga. Yang jelas Rohil sangat mendukubg program diambil oleh Gubri.

 

Tidak hanya Rohil, bahkan masyarakat Riau secara keseluruhan harus sama-sama mendukung agar Riau semakin berkembang pesat.

 

“Saya berkali-kali ketemj Gubri. Mulai dari A sampai Z saya sampaikan untuk pembangunan Rohil. Tergantung kita (Rohil) menyikapi hal apa yang prioritas,” ujarnya.

 

Dan tak lupa pula Bupati menyampai banyak program yang sudah masuk ke Rohil tahun 2019 ini. Seperti pembangunan jalan Lintas Pesisir di Pasir Limau Kapas, Rohil, Riau menuju Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumateta Utara. Jalan lintas pesisir Kubu, jalan Manggala ke Mahato, Simpang Kanan ke Bagan Sinembah. 

 

“Termasuk Jalan Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi yang saat ini dikerjakan. Saya minta Camat dan OPD dapat membuat program skala prioritas saja. Sehingga apa yang diharapkan seksama dapat terwujud,” kata Bupati berharap. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar