Bupati Lantik 169 Pejabat Administrator dan Pengawas

“Jaga Kebersamaan dalam Jalankan Tugas”

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno resmi melantik dan kukuhkan 169 Pejabat Administrasi dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Misran Rais, Kamis (14/3/2019) malam.

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno resmi melantik dan kukuhkan 169 Pejabat Administrasi dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Misran Rais, Kamis (14/3/2019) malam. Orang nomor satu Rohil berpesan jaga kebersamaan dalam jalankan tugas yang diemban.

 

“Saya pesan jaga kebersamaan dalam jalankan tugas. Disiplin ditegakkan. Dan amanah yang diemban harus dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Bupati disela sambutan.

 

Menurutnya, masih banyak kinerja yang harus diperbaiki. Hendaknya yang baru dilantik, Senin (18/3) depan sudah efektif ditempat tugas baru. Jabatan-jabatan yang dipegang dipertanggungjawabkan dengan baik.  

 

Lebih ane lagi ada yang tidak mau pegang jabatan. Tunggu saatnya nanti. Karena masih banyak yang mau menempati posisi jabatan itu.

 

“Kita ingin seluruh pejabat yang dilantik dapat berkoordinasi dalam meningkatkan kinerja. Sehingga apa yang diharapkan seksama dapat terwujud,” kata Bupati mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar