Diduga Stres Anaknya Kabur, Wanita Ini Tewas Gantung Diri

Istimewa

JEMBER/86 ---  Seorang ibu nekat gantung diri di kamar rumahnya, Jember. Linda Pertiwi (38) warga Dusun Krajan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, ditemukan gantung diri menggunakan kain kerudung di atas kusen pintu kamarnya, Selasa (19/3/2019) malam.

Diduga, aksi bunuh diri dilakukan stres berat memikirkan nasib anak perempuannya berinisial NA (17). NA berhenti sekolah saat kelas 2 SMA dan sudah 21 hari meninggalkan rumah tanpa pamit.

Dari informasi yang dihimpun, aksi bunuh diri yang dilakukan korban, sebelumnya juga pernah dilakukan. Yakni dengan cara melompat ke sumur tetangganya. Namun beruntung masih dapat tertolong, setelah ada tetangganya yang mengetahui.

Kapolsek Puger, AKP M. Sudariyanto saat dikonfirmasi mengaku korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, saat pulang dari bekerja.

"Saat itu suami korban sudah menemukan korban dalam kondisi gantung diri di atas kusen pintu kamarnya menggunakan kain kerudung warna merah. Diperkirakan saat ditemukan, sudah meninggal dunia," ujar kapolsek, Rabu (20/3/3019).

Dia menjelaskan, suami korban yang saat itu menurunkan dan melepas ikatan korban dibantu warga. Mereka juga mengetahui korban dalam kondisi tergantung dengan lidah menjulur.

"Dari tubuh korban ditemukan luka pada leher, serta tubuh korban dalam keadaan dingin, berdasarkan keterangan tenaga medis Puskesmas Kasiyan," terangnya.

Korban diduga bunuh diri akibat mengalami stres berat karena memikirkan anak perempuannya putus sekolah. "21 hari juga pergi dari rumah tanpa pamit, dan informasinya ikut aliran punk" katanya.

Aksi bunuh diri kali ini yang kedua kalinya. "Yang pertama mencoba melompat ke sumur tetangga, tapi diketahui dan diselamatkan tetangganya," tuturnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar