Akhirnya, Korban Tenggelam di Sungai Rokan Ditemukan Tewas

Ilustrasi

UJUNGTANJUNG/86 --- Usaha keras tim gabungan akhirnya menemukan korban sampan yang terbalik sungai Rokan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir (Rohil).

Korban diketahui atas nama Didi (42) warga Dumai itu ditemukan sudah meninggal dunia. " Tim SAR gabungan Basarnas, TNI/Polri dan masyarakat akhirnya menemukan korban pada pukul 18.45 WIB tadi," kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada wartawan, Kamis (21/3/2019).

Menurut Kukuh, korban ditemukan berjarak sekitar 300 meter dari lokasi pertama jatuh dari sampannya pada Rabu (20/3) sore. " Korban sudah dievakuasi tim gabungan dari lokasi menuju ke rumah sakit di Ujung Tanjung," kata Kukuh.

Sebelumnya, bahwa Didi (42) korban sampan terbalik di Sungai Ujung Tanjung, merupakan operator alat berat yang sejak beberapa hari lalu memperbaiki alat berat didaerah seberang sungai.

Dan pada hari Rabu (20/3) pukul 16.00 WIB korban bersama dua rekannya,  yakni Denis (45)dan Hen (35) hendak pulang kerumahnya dengan menyeberang sungai menggunakan sampan.

Namun ditengah sungai sampan oleng dan terbalik. Dua orang laki laki rekan lainya yang selamat adalah Denis (45) dan Hen (35), sedangkan Didi, dinyatakan hilang ditemukan lebih kurang jarak 300 meter dari lokasi kejadian.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar