Ciptakan Pemilu Damai Polsek Gelar Apel Mantap Brata Muara Takus 2019

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar saat membacakan amanat

BAGANBATU/86 --- Usai dilaksanakan di Polres Rokan Hilir dan dalam rangka menciptakan pemilu damai, untuk itu jajaran Polsek Bagan Sinembah juga melaksanakan Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Muara Takus 2019.

Kegiatan yang dipusatkan dihalaman Mapolsek Bagan Sinembah, Sabtu (23/3/2019) itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang didampingi oleh perwakilan Koramil 03/ Bagan Sinembah, Peltu Damanik.

Apel itu juga selain dihadiri oleh Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd, PPK Bagan Sinembah, Panwaslu kecamatan juga diikuti oleh personil TNI-Polri serta ormas, OKP, tokoh masyarakat dan juga Linmas.

Kapolsek Bagan Sinembah membacakan amanat dari Menko Polhukam, Wiranto. Dimana pemilu ini adalah milik rakyat untuk memilih para pemimpinnya sehingga sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pemilu serentak tahun 2019 merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan  5 Jenis pemilihan dalam waktu bersamaan.
Pemilu serentak kali ini akan menjadi warisan kebanggaa sekaligus menjadi sorotan dunia intenasional, apakah bangsa Indonesia mampu melaksanakan  konsilidasi politik dengan demokratis dan beritrigritas dalam memlih pemimpin nasional 
Kapolsek juga meminta kepada seluruh warga masyarakat yang ada di tiga kecamatan agar dapat bekerjasama dengan aparat dan pemerintah.

" Semua ini bertujuan agar pemilu di daerah kita ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan damai. Karena itu diperlukan kerjasama semua pihak untuk sama-sama menjaganya," ujar Kompol Asmar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar