Rayakan 25 Tahun Hari Jadi, GIGI Gelar Konser di Yogyakarta

Rayakan 25 Tahun Hari Jadi, GIGI Gelar Konser di Yogyakarta

JAKARTA/86 -  Bertepatan dengan 22 Maret 2019, grup musik GIGI merayakan hari jadinya yang ke-25. Merayakan puluhan tahun berada di industri musik, mereka pun menggelar konser di Yogyakarta

Konser dari band yang beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) akan berlangsung pada 14 September 2019.

 

Kendati belum ada tempat pasti di mana konser itu akan berlangsung, namun Budjana mengatakan Yogyakarta dipilih karena menjadi kota yang dianggap tengah dari Indonesia.

 

"Yogyakarta cenderung lebih santai, di sini (Jakarta) orang udah sibuk banget kalau di sana lebih warm buat kami," kata Thomas ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

 

Selain itu, Armand Maulana juga menganggap bahwa Yogyakarta adalah tempat yang eksotis. Sehingga meski belum mendapatkan dimana tempat pastinya, mereka berpikir akan ada banyak hal pilihan yang masih dapat dieksplorasi.

 

"Yogyakarta itu banyak banget tempat-tempat eksotis, tapi kan Budjana pernah di tebing Brexit itu yang sambil berjalan, dimana tempatnya mudah-mudahan bisa cepat nentuin tempatnya, kami sih ingin banget di tempat-tempat yang eksotis, bukan di tempat biasa yang orang bikin show," tutur Armand.  (srs/kmb/dtc)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar