Tabrak Bokong Mobil, Pengendara Motor Tewas

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan ringsek bagian depan

SUKOHARJO/86 --- Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Jendral Sudirman Sukoharjo, kali ini ini tepatnya di depan rumah makan Bakso Alex.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa kecelakaan terjadi pada Rabu (27/3/2019), sekitar pukul 18.45 WIB.

Dimana kecelakaan melibatkan sebuah mobil Daihatsu Gran Max Nopol AD 1848 ST yang dikemudikan Sutarno (49) warga Dukuh Cendono, Kelurahan Sugihan, Kecamatan Bendosari. Dengan sepeda motor Honda Beat nopol AD 2579 ALB yang dikendarai Muhammad Rizky Adam Nur (20) warga Dukuh Mojo, Kelurahan Gayam, Sukoharjo.

Menurut KBO Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Sunyono, Daihatsu Gran Max melaju dari arah selatan ke utara. Sedangkan sepeda motor Honda Beat, berjalan searah di belakangnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Gran Max yang dikemudikan Sutarno berhenti dan berniat berbelok kekanan. Namun Rizky yang melaju di belakangnya tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya.

Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindarkan, motor yang dikendari Rizki menabrak mobil yang ada di depannya. Bahkan dilihat dari body motor korban, diduga korban membawa motornya dengan kecepatan tinggi.

"Pengemudi Grandmax berniat belok kanan, pengemudi juga sudah menyalakan lampu sein, kemungkinan kencang dan menabrak belakang Grandmax sebelah kiri," KBO Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Sunyono, saat dikonformasi di kantornya, Kamis (28/3/2019) pagi.

Akibat benturan yang cukup keras, korban mengalami memar di bagian dada dan di duga patah, pelipis kanan lecet, serta kepala belakang sobek.

Oleh petugas kepolisian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nirmala Suri, Sukoharjo. "Korban meninggal di lokasi kejadian, untuk pengemudi tidak mengalami luka," ucap Sunyono.

Sampai berita ini diturunkan, sepeda motor Honda Beat sudah diamankan di Unit Satlantas Polres Sukoharjo. Sedangkan kendaraan bermotor Daihatsu Gran Max dibawa ke Unit Lakalantas Polsek Grogol. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar