Geger!! Mayat Perempuan Membusuk di Kamar Kos

Kondisi sekitar lokasi diramaikan oleh warga

MEDAN/86 --- Warga Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang mendadak geger.

Pasalnya, kawasan padat penduduk ini dihebohkan dengan penemuan sosok mayat perempuan bertubuh gempal.

Penemuan mayat tersebut diketahui warga di sebuah rumah kos-kosan milik Sembiring. Penemuan mayat perempuan bertubuh gempal yang menggunakan kaos berwarna kuning tersebut tidak hanya menggemparkan warga sekitar.

Penemuan mayat perempuan yang sudah mulai membusuk tersebut menghebohkan warga net.

Seperti video yang diupload oleh salah seorang warga di akun Facebook milik May May Simatupang II Ia mengupload dua video di mana satu video menunjukkan penemuan mayat perempuan dalam keadaan telentang di sebuah ruangan yang berkeramik kuning gading berdurasi 00.29 detik.

Video ke dua dengan durasi sama, namun dalam video tersebut proses evakuasi oleh petugas dengan mengangkut jenazah menggunakan tandu lalu di masukkan ke dalam mobil ambulans.

Dalam video tersebut pemilik akun menulis caption "RIP, Gak nyangka mak, Mak pergi dengan cara sesadis ini. Betul-betul biadap yang bunuh emak. Emak baik sama kami. Mak yang selalu nasehati kami kalau kami lagi ada masalah atau lagi gosip-gosip. Selamat jalan mak Krista semoga mak tenang di sana dan amal ibadah mak diterima yang maha kuasa. Amin" dengan ditutup emoticon nangis.

Postingannya pun berhasil membuat warga net turut berkomentar dan dibagikan 51 kali.

Terpisah wartawan mencoba konfirmasi terkait penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut kepada Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting. Ia menjelaskan, benar ada penemuan mayat.

"Kejadian tersebut kami ketahui pada Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 14.20 WIB di rumah kos-kosan milik ibu sembiring. Di Jalan Ngumban Surbakti. Untuk identitas korban yakni Helda Krista Debora (47). Merupakan pegawai cafe," ujarnya.

Untuk kejadian awal, sambung Kanit, sekitar pukul 14.00 WIB seorang penghuni kos-kosan bernama Rafika ada mencium bau di salah satu kamar Nomor 6.
" Karena mencium aroma tidak sedap itu, saksi pun melaporkan kepada pemilik kos-kosan. Saat saksi mengecek pintu dalam keadaan terkunci kemudian pemilik kos-kosan mengambil kunci serep dan membuka kamar. Saksi melihat korban sudah membusuk selanjutnya pemilik rumah menghubungi kepling setempat dan diteruskan ke kami (pihak kepolisian)," ungkapnya.

Disinggung apakah penemuan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting mengatakan, masih menunggu hasil otopsi. "Kami masih menunggu hasil otopsi," pungkasnya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar