Pria Tewas di Parit Jembatan Tol, Diduga Dibunuh

Tim SAR saat mengevakuasi korban

BANDUNG/86 --- Pria tanpa identitas tewas di parit bawah jembatan Tol Purbaleunyi, tepatnya di KM 109-110, Kampung Cikubang, Desa Mandalasari, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/4/2019).

Mayat tersebut diduga korban pembunuhan. Penemuan tersebut bermula saat saksi, Enay Sunarya (55), melihat sebuah tas selagi mencari rumput di Cikubang.

"Tadi jam 08.00 WIB saya pas lewat lihat tas. Saya curiga, ada tas tapi enggak ada orang, saya kemudian mencari pemilik tas," katanya di lokasi penemuan mayat, Senin (1/4/2019).

Enay terkejut. Dia menemukan sesosok pria tergeletak di bawah rimbunan pohon bambu. "Saya sempat tanya kirain pingsan, tahunya sudah meninggal," ucapnya.

Kapolsek Cikalong Wetan, AKP Amir Said mengatakan pria tersebut diduga tewas kurang dari 24 jam. "Tak ada identitas apapun saat di TKP," kata Amir.

Ciri-ciri peria tersebut memakai kaus panjang biru dan celana panjang abu-abu. "Diperkirakan usia korban 35 tahun," ucap Amir.

Di sekitar TKP, polisi menemukan sandal dan tas hitam berisi satu unit ponsel dan pakaian. Dugaan sementara, kata Amir, mayat tersebut merupakan korban tindakan kekerasan dan jasadnya dibuang ke lokasi tersembunyi, yakni di parit yang tertutup rimbunnya pohon bambu.

"Mayat tersebut sudah meninggal, namun dugaannya dibuang untuk mengalihkan perhatian. Anehnya lagi kan, ada handphone, tapi sim card-nya dibuang," ucap Amir. Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk pemeriksaan lanjutan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar