Imam Masjid di Kasang Kumpeh Tewas Ditusuk, Pelaku Diduga Idap Gangguan Jiwa

Istimewa

JAMBI/86 --- Peristiwa tidak terduga ini dialami imam masjid di  Kasang  Kumpeh,  Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi bernama Abdul Fatah. Seorang imam masjid di Kasang ini meninggal akibat dibunuh di rumah korban, yang berada di RT 2, Dusun Makmur, Desa Kasang Kumpeh.

Informasi yang dihimpun, bahwa pembunuhan ini terjadi pada Selasa (2/4/2019) sekira pukul 19.30 WIB. Janiarto, warga setempat, mengatakan peristiwa itu tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB.

Dan saat ini, pelaku penusukan imam masjid di Kasang Kumpeh telah diamankan polisi. "Ya ada penusukan terhadap Abdul Fatah. Beliau Ketua BPD Desa Kasang Kumpeh. Kalau untuk pelakunya, malam itu juga sudah diamankan sama polisi," ujarnya, Rabu (3/4) Janiarto menjelaskan terduga yang melakukan penusukan tersebut tetangga dari Abdul Fattah yang berinisial SB.

Akibat penusukan yang dilakukan SB, Abdul Fattah menderita luka tusuk di bagian leher. "Tadi malam sempat di bawa ke rumah sakit DKT oleh warga untuk mendapatkan perawatan," katanya.

"Tapi pas sampai di rumah sakit, setibanya korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter, kemudian korban langsung dibawa pulang ke kediaman," terangnya.

Penyebab penusukan karena gangguan jiwa Apa penyebab penusukan itu? Terkait dengan penyebab terjadinya penusukan, Janiarto belum mengetahui. Namun menurutnya, SB mengalami ganguan jiwa. "Kalau untuk pastinya belum tahu," pungkasnya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar