Hindari Jalanan Rusak, Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan

Istimewa

POLMAN/86 --- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Trans Sulawesi, Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar (Polman) menewaskan dua pengendara sepeda motor, Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 01.30 Wita.

Korban yang meninggal dunia yakni, Ilham (28) warga Ujung Baru, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo. Korban lainnya, Suburi (23) warga Desa Bonne-Bonne, Kecamatan Mapilli, Polman.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Rusli Said menjelaskan, kecelakaan itu dipicu jalan rusak. Ilham yang mengendarai motor sport Suzuki GSX biru melaju dari arah timur.

Saat bersamaan, Suburi yang mengemudikan Suzuki Jetcol hitam melaju dari arah berlawanan. Suburi yang berboncengan dengan Appi (12) mencoba menghindari jalan rusak.

Sementara tak disadari motor lain yang dikemudikan Ilham yang berboncengan Sandi (12) bergerak dari depannya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Tabrakan hebat itu terjadi di jalan Trans Sulawesi, Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar (Polman) yang menewaskan dua pengendara motor.

Tabrakan ini terjadi begitu keras. Sehingga motor Suzuki GSX bernomor Polisi DC 4893 CR yang dikemudikan Ilham mengalami rusak parah. Seluruh bagian motor ringsek. Velg depan remuk dan bagian mesin hancur. Sementara motor Jetcol milik Suburi juga ringsek. Hingga stir kemudi motor patah.

Menurut AKP Rusli, Ilham mengalami luka parah di bagian dada, kepala, wajah dan sikunya lecet. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Wonomulyo. Namun nyawanya tak tertolong.

"Korban akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Wonomulyo," jelas AKP Rusli.

Sementara itu, Suburi juga menderita luka serius di bagian kepala. Hingga darah mengalir dari hidung dan telinganya. Bagian telapak kakinya juga terluka. "Korban juga meninggal dunia di Puskesmas Wonomulyo," terangnya.

Sementara korban lainnya, Sandi yang dibonceng Ilham, mengalami luka robek di bagian wajah. Kesadarannya pun menurun. Warga Bonne-Bonne, Kecamatan Mapilli itu terpaksa dirujuk ke RSUD Polman.

Sedangkan Appi yang merupakan rekan Suburi, juga terluka di bagian wajahnya. Bahkan satu betisnya patah. "Personel kami telah mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP," kata dia. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar