Jatuh dari Plafon, Mayat Kakek Ini 2 Hari Baru Ditemukan

Istimewa

YOGYAKARTA/86 – Sanusi (73) ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang terletak di kawasan Gedongkiwo, Mantrijeron, DI Yogyakarta, pada Minggu 7 April 2019.

Kakek pensiunan ini meninggal karena terjatuh dari plafon saat membetulkan genting rumah. Ironisnya ia baru diketahui meninggal dunia sekira dua hari setelah kejadian.

Tewasnya korban pertama kali diketahui oleh anaknya, Reny (40) yang tinggal di Jalan Kaliurang, Sleman. Sebelumnya, Reny mendapat telepon dari ibunya yang mengatakan sang ayah tidak bisa dihubungi.

Reny diminta menengok dan datang ke sana untuk melihat kondisi ayahnya itu. Ia kemudian mendatangi rumah korban, namun saat membuka pintu dilihatnya sang ayah sudah dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di lantai.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah mulai menghitam dan terdapat darah mengering di sekitarnya. Tepat di atas korban terlihat plafon rumah yang bolong dan kayu ditemukan berserakan di lantai.

"Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar dua hari lalu. Diduga korban meninggal karena jatuh dari plafon rumah pada saat sedang akan membetulkan genting," ungkap Kasubag Humas Polresta Yogyakarta Iptu Sartono.

Menurut keterangan tetangga, pada Jumat 5 April 2019 siang kakek Sanusi masih terlihat pergi ke masjid untuk melaksanakan ubadah Salat Jumat. Namun setelah pulang, ia tak terlihat keluar rumah. Sehari sebelumnya kakek Sanusi juga sempat mengatakan kepada tetangga hendak membetulkan genting rumahnya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar