Diduga Stres, Pria Tanpa Identitas Lompat dari Menara

Ilustrasi

JAKARTA/86 ---  Seorang pria tanpa identitas bunuh diri dengan melompat dari sebuah menara di Cakung, Jakarta Timur. Pria tersebut diduga mengalami stres.

" Ditemukan laki-laki bunuh diri dengan cara melompat dari menara yang diduga karena stres," ujar Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Tom Sirait dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4/2019).

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (10/4) sekitar pukul 15.30 WIB. Informasi adanya orang yang menaiki menara didapat dari saksi yang merupakan satpam di kawasan tersebut. Sebelum melakukan bunuh diri, laki-laki ini mengaku berasal dari Pagar Alam, Palembang.

" Alamat tidak jelas dan, sebelum meninggal terjun bunuh diri, mengaku dari Pagar Alam, Palembang," kata Tom.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan serta petugas dari Polsek Cakung dan Damkar telah melakukan negosiasi agar pelaku mau mengurungkan niatnya. Saat petugas Damkar akan melaksanakan evakuasi, laki-laki tersebut langsung melompat dan terjatuh dari atap perusahaan.

Tom mengatakan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan menggunakan ambulans didampingi petugas kepolisian. Namun korban tersebut dinyatakan meninggal akibat pendarahan di kepala dan memar pada bagian dada.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan dengan menggunakan ambulans dari 118 didampingi petugas Kepolisian Polsek Cakung. Pukul 20.55 WIB, korban dinyatakan telah meninggal dunia akibat pendarahan di kepala dan memar di bagian dada," tuturnya.

Saat ini jenazah korban dibawa dan ditempatkan di RS Polri Kramat Jati. Polisi tengah mencari dan menghubungi pihak keluarga korban. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar