Kepala Mayat Dalam Koper Dimakamkan Satu Liang dengan Jasad Korban

Istimewa

KEDIRI/86 --- Kepala mayat dalam koper dimakamkan satu liang dengan jasad Budi Hartanto (28). Pemakaman dilakukan di TPU Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Pemakaman dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat (12/4/2019).

Kepala korban sebelumnya ditemukan di sekitar Sungai Karanggondang, Udanawu, Blitar. Kepala yang terbungkus kain putih, tas plastik dan karung beras itu tersangkut ranting bambu, pagi tadi.

Pemakaman dihadiri ayah ibunya, Darmaji (50) dan Hamidah, keluarga dan tetangganya. Suasana sempat haru saat kepala honorer SD Banjar Melati itu dimasukkan dalam satu liang dengan jasad korban.

Darmaji, ayah korban mengucapkan terima kasih kepada polisi dan berbagai pihak yang telah membantu terungkapnya pelaku. Sehingga kepala korban berhasil ditemukan.

Saya hanya bisa mengucap terima kasih kepada semua pihak, polisi yang membantu agar terungkapnya kasus ini," ucap Darmaji sambil berjalan meninggalkan pusara anaknya.

Sementara Nasukha (48), paman korban mengaku sejak awal keinginan keluarga yakni jika kepala korban ditemukan langsung dimakamkan satu liang lahat. Agar mayat dalam koper itu menjadi sempurna jasadnya dan arawahnya tenang.

"Memang menjadi kesepakatan bersama keluarga, khususnya ayah dan ibunya agar segera memakamkan kepala Budi saat berhasil ditemukan. Agar segera sempurna dan tenang," ucap Nasukha di lokasi pemakaman.

Dari pantauan, beberapa orang tampak menggali lubang selebar 1 meter dan memasukkan kepala korban. Sebelumnya, jasad korban juga dimakamkan Kamis (4/4). (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar