Di Daerah Ini ada Ambulans Gratis Khusus untuk Caleg Stres

Istimewa

MAKASSAR/86 ---   Ambulans gratis di Makassar disiapkan untuk membantu pengobatan calon anggota legislatif (Caleg) yang stres, gara-gara gagal terpilih di Pemilu 2019. Ambulans ini disediakan oleh tim rescue dewan perwakilan wilayah salah satu partai politik.

Arman (28), selaku koordinator mengatakan, ide ini muncul dari pengalaman Pemilu sebelumnya. Banyak Caleg yang kehabisan dana dan gagal dapat kursi akhirnya depresi dan berujung stres.

"Kalau ada permintaan, kami siap jemput dan mengantarnya ke RS Jiwa secara gratis, tak terkecuali Caleg dari partai manapun. Namanya tim rescue, untuk misi kemanusiaan tidak melihat perbedaan partai, perbedaan warna," kata Arman kepada wartawan.

Untuk membedakan mobil ambulans khusus Caleg stres dengan yang lain, Arman menambahkan tulisan di kaca belakang mobil berupa kalimat 'menyediakan ambulance khusus Caleg stres dan gila, untuk semua partai'.

Ambulans khusus caleg stres ini melayani panggilan area Makassar. Namun tidak menutup kemungkinan juga melayani ke luar daerah jika ada permintaan. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar