Waduh... Rebutan Lahan Mengemis, Dua Orang Pengemis Baku Hantam di Tengah Jalan

Istimewa

JEMBER/86 ---- Sebuah video berdurasi singkat viral di media sosial Facebook. Video itu memperlihatkan perkelahian dua orang pengemis wanita yang sudah tidak muda lagi, di tengah jalan raya.

Perkelahian itu turut diunggah oleh warganet Facebook @Yuni Rusmini, Selasa (16/4/2019).

Terlihat kedua pengemis yang mengenakan baju merah dan kuning berkelahi di tengah jalan raya, di belakang mobil yang parkir. Keduanya berkelahi dengan menjambak rambut dan menendang satu sama lain dengan posisi menempel ke aspal.

Terlihat sepasang kruk yang tergeletak di antara keduanya. Sementara dari sisi pembatas jalan, ada anak kecil yang menangis melihat keduanya.

"Ya Allah sakno rek, anake iku malah, (Ya Allah kasihan ya, anaknya itu justru)," ujar seorang warga pada rekaman tersebut.

Kedua wanita itu tak memperdulikan keadaan sekitar, bahkan mereka tetap melanjutkan perkelahian walaupun ada kendaraan bermotor yang lewat tepat di samping mereka. Tak lama, seorang bapak-bapak melerai keduanya.

"Rebutan lahan ngemis," suara lelaki dalam rekaman.

Bapak yang melerai itu terlihat menarik wanita yang berbaju merah agar menjauh dari wanita berbaju kuning. Namun, keduanya masih tetap saja melakukan perkelahian.

Setelah keduanya tak lagi bertengkar, datang dua orang petugas berseragam Dinas Perhubungan yang memarahi keduanya. "Diudohi, (ditelanjangi)," ujar seorang bapak.

Wanita yang mengenakan baju merah menjauhi wanita berbaju kuning, kemudian ia tampak memakai celananya. Sementara wanita berbaju kuning yang tampak berjalan pincang sebelah mengambil tas merahnya.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh warganet, kejadian tersebut berlangsung di Kota Jember. Dugaan sementara karena berebut lahan mengemis.

"Duuuch. Rejeki sdh Ada YG ngatur. Sampai segitunya, kurangnya bersyukur. Malah kecyduk. Aksi duel 2 pengemis Wanita di tengah jalan Raya berebut lahan mengemis gaaaaeeees.

#kejadian Senin 15 april 2019 #lokasi dilampu merah mangli jember kota., Jember ,jawa timur,"tulis Yuni Rusmini. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar