Sering Dihina, Sukri Tega Gorok Sepupunya Hingga Tewas

Istimewa

BLORA/86 --- Sukri ditangkap jajaran Polres Blora, Jateng, karena membunuh sepupunya sendiri, Jasmin. Korban ditemukan tewas dengan luka gorok di leher. Ternyata Sukri menggorok leher korban yang sedang tidur, karena sakit hati sering dihina.

Sukri (32) warga Desa Nglandeyan RT 8 RW 4 Kecamatan Kedungtuban, Blora, diringkus oleh tim Satreskrim Porles Blora. Dia menjadi tersangka pembunuhan sepupunya, Jasmin (40) pada Kamis (18/4).

Saat diinterogasi, Sukri mengaku nekat melakukan aksinya itu lantaran dendam terhadap korban yang kerap menghinanya. Meskipun, korban sendiri masih terbilang kerabat dengannya.

"Dugaannya dendam, karena tersangka ini sering dihina oleh korban. Namun hal ini akan kami dalami. Keduanya masih kerabat," jelas Kasat Reskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo.

Dalam keterangannya, Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo menjelaskan, tersangka masuk rumah korban melalui pintu belakang yang tidak terkunci. Karena malam hari, korban sedang tidur di dalam kamar tidurnya.

Tanpa pikir panjang, tersangka langsung menggorok leher korban menggunakan sabit miliknya hingga dua kali.

" Tersangka melalui pintu belakang rumah korban yang tidak terkunci, kemudian melakukan pembacokan sebanyak dua kali menggunakan sabit mengenai leherkorban yang saat itu sedang tidur di kamarnya," papar Heri.

Kapolsek Kedung Tuban, Iptu Suharto menjelaskan mayat korban ditemukan pertama kali oleh istrinya. Korban ditemukan dengan posisi telentang di atas ranjangnya dengan kondisi bersimbah darah. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar