Cium Bau Tak Sedap, Warga Temukan Jenazah Pria Hampir Membusuk di Dalam Kontrakan

Ilustrasi

TANGERANG/86 --- Warga di Jalan H Sarmah, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, menemukan seorang pria yang tergeletak tidak bernyawa.

Sebelum penemuan mayat tersebut, warga sempat mencium aroma tidak sedap di sekitar lokasi penemuan. Setelah ditelusuri, Warga bernama Riyadi (36) sadar bahwa aroma tidak sedap tersebut berasal dari sebuah kontrakan yang dihuni seorang pria bernama Makmun Ali (54).

"Riyadi meminta izin kepada pemilik kontrakan untuk membuka kontrakan tersebut, Riyadi bersama saksi lainnya menemukan seorang laki-laki meninggal dunia dalam keadaan sudah membusuk," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho.

Korban ditemukan Riyadi dengan keadaan tergeletak di lantai dekat dispenser dengan kondisi yang memprihatinkan.

Dari hasil pemeriksaan polisi kepada warga sekitar, diketahui almarhum merupakan warga Sulawesi Tengah yang tinggal seorang diri.

Warga juga sudah lama tidak melihat almarhum keluar atau masuk ke dalam kontrakannya yang berada di belakang Masjid As-Shaf Emerald itu.

" Sesekali waktu istrinya suka datang dari kampung mengunjungi korban, sudah 3 hari juga korban tidak kelihatan," terang Alexander.

Almarhum juga diketahui memiliki penyakit yang sudah lama diidapnya. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi pada korban.

" Istri Korban sudah dihubungi namun permintaan dari istri berkeberatan untuk dilakukan otopsi, karena korban memang sudah sakit-sakitan," ungkap Alexander. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar