Heboh!! Pengantin Baru Ditemukan Tewas

Istimewa

PALEMBANG/86 --- Warga di kawasan eks lokalisasi Teratai Putih, Kampung Baru, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, digegerkan dengan tewasnya seorang pria dengan luka tembak di leher, Minggu (28/4/2019). Korban adalah Usman Heri (35) warga Jalan Suka Karya Kecamatan Sukarami Palembang.

Marzuki, tetangga korban menuturkan, sebelum Usman ditemukan tewas sempat terdengar suara letusan diikuti rintihan minta tolong.

"Mendengar ada yang mintak tolong dan ada suara letusan tembakan, saya pun keluar rumah dan melihat korban sudah tergeletak di depan pagar dengan luka di bagian leher," ujarnya.

Korban yang merupakan pengantin baru itu pun segera dievakuasi ke rumah sakit Myria untuk mendapat pertolongan. Namun nyawanya tak terselamatkan.

Terkait kasus tewasnya Usman, Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda membenarkan kejadian yang terjadi pagi hari tersebut.

Kompol Rivandi menuturkan bahwa Usman tewas dibunuh dilatarbelakangi permasalahan utang piutang. "Dari keterangan beberapa saksi, bila pelaku ini memiliki utang kepada korban. Namun, saat korban menangih utang, pelaku malah marah kepada korban. Sampai akhirnya, pelaku ini menembak korban," ujar Rivanda.

Meski belum menangkap pelaku, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Terduga pelaku yang diketahui berinisial CA kini dalam pengejaran pihak kepolisian.

" Pelaku masih dalam pengejaran dan diduga memang korban dan pelaku sudah saling kenal. Namun untuk masalah utang apa, itu masih kami selidiki," jelas Rivanda.

Sementara itu, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi.(tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar