Ngeri! Seorang Wanita di Selatpanjang Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi

SELATPANJANG/86 --- Warga Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Riau, dihebohkan dengan kejadian dugaan pembunuhan yang menewaskan seorang wanita.

Korban diketahui bernama Erna Widyawati(34). Kejadian di Gang Manggis, Jalan Manggis, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi itu membuat warga sekitar terus berdatangan memadati lokasi kejadian.

Dari pantauan, Selasa (30/4/2019) siang, kejadian sekitar pukul 12.00 WIB itu membuat kaget warga sekitar karena dari keterangan warga korban diduga dibunuh dengan cara digorok dibagian leher.

" Pembunuhan kayaknya bang, soalnya lehernya korban digorok. Namun kita belum tau pasti kejadiannya. Saat ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Belum diketahui siapa yang menemukan korban terkapar pertamakalinya. Hal itu dikatakan oleh seorang tetangga korban yang berprofesi sebagai bidan.

"Kakak tidak tahu siapa yang pertamakali jumpa. Kakak dipanggil oleh abang ipar korban untuk memeriksa dan memastikan kondisi korban. Disitu sudah ada suami dan kakak iparnya serta tetangga yang lain. Waktu kakak meraba denyut nadinya, tangannya sudah sejuk, lantai dekat dengan korban penuh dengan darah," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, mengakui pihaknya telah mendatangi dan memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Benar ada penemuan mayat, dan di TKP sudah dipasang garis polisi serta mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Dorak Selatpanjang untuk dilakukan visum," ujarnya.

Selanjutnya, untuk penyebab tewasnya wanita dua anak itu pihaknya belum bisa memastikan. "Untuk penyebab kematian masih dilakukan pemeriksaan oleh anggota," ungkapnya. (GoRiau.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar