Heboh!!! Tiga Mayat Ditemukan Dalam Mobil Innova

Istimewa

KAMPAR/86 --- Warga Salo, Kabupaten Kampar dibikin gempar dengan penemuan tiga mayat bergelimpangan didalam mobil Toyota Innova nopol BM 1901 TJ.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa mobil Inova tersebut ditemukan terparkir di tepi jalan lintas Sumatera, tepatnya di depan Masjid At-Taqwa Markas Batalyon 132 Salo, Sabtu (4/5/19).

Menurut informasi, ke tiga mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Banbinsa Serka Saty Darma. Awalnya Serka Saty Darma mendapat informasi dari Group Telegram untuk mencari Keberadaan mobil yang bernomor Polisi BM 1901 TJ.

Lalu Serka Saty Darma mencoba mencari keberadaan dengan menggunakan aplikasi Google Maps, dan ditemukan titik lokasi tersebut berada di parkiran halaman Mesjid At Taqwa Depan Batalyon 132 BS Salo.

Melihat keberadaan mobil Inova yang ia cari, akhirnya Saty Darma langsung mendekati dan melihat dari kaca mobil bahwa ada 3 orang didalam dengan posisi yang berbeda-beda, salah seorang ada yang mengeluarkan busa dari mulut.

Ia juga merasa curiga setelah dirinya mencoba untuk mengetuk serta memanggil ketiga orang tersebut, namun tidak ada respon dari tiga orang dalam mobil.

Merasa ada yang tidak beres, Rasty Darma menghubungi Piket Provoos, Pasi Intel Batalyon 132 BS Salo, serta team Kesehatan Yonif 132 Bs untuk memberikan pertolongan pertama, namun ketiganya tak selamat.

Meskipun dua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Husada Bunda. Dari hasil pemeriksaan, diketahui ketiga korban bernama, Farid (40), Noviantri (40) dan Faris Alfarab (14) ketiganya warga perumahan Indah Loka Anda, Jalan Harapan Raya Ujung, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Ketiga korban tersebut sempat dirujuk ke RSUD Bangkinang pada jam 09.15 Wib untuk penanganan medis lebih lanjut.

Kini ketiga jenazah sudah dibawa keluarga ke Pekanbaru. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi penyebab kematian ketiga korban dari pihak berwajib. (Rtc/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar