Kebakaran Ludeskan Sebuah Rumah, 5 Penghuni Rumah Terbakar

Istimewa

PONOROGO/86 --- Kebakaran hebat terjadi di Desa Kapuran, Kecamatan Badegan. Satu rumah dan satu mobil ludes terbakar.

Bahkan akibat kejadian ini, pemilik rumah Imam Rukani dengan 4 orang anggota keluarganya pun dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Menurut saksi mata, Samsudin mengatakan api mulai berkobar sekitar pukul 17.30 WIB menjelang maghrib. Saat itu, pemilik rumah tengah menambal ban pelanggannya.

" Saat bersamaan istri korban sedang memindahkan bensin dari tangki mobil ke dalam botol, mungkin api menyambar terus terbakar," tutur Samsudin saat ditemui di lokasi.

Pantauan di lokasi, usai adanya kobaran api yang membesar warga langsung menghubungi tim pemadam kebakaran Ponorogo. Tak lama berselang, 2 mobil PMK pun bersiap memadamkan api. Selang 1 jam kemudian api mulai bisa dipadamkan.

"Tadi seluruh penghuni rumah, Pak Imam bersama istri dan 3 orang anaknya dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. Paling parah istrinya, luka bakar serius," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Badegan AKP Suwoyo menambahkan kediaman korban dikelilingi sawah sehingga kobaran api tidak menyambar ke rumah lain.

" Penyebab kebakaran masih kami selidiki, sekarang kami masih di lokasi," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar