Ini Ciri-ciri Kerangka Manusia yang Ditemukan di Kebun Kopi

Istimewa

BANDUNG/86 --- Kerangka manusia yang ditemukan di kebun kopi yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat diduga mayat laki-laki. Hal itu dilihat dari pakaian yang dikenakan korban.
Seperti apa ciri-cirinya? Kapolsek Cimaung Iptu Joko Prihatin mengatakan, mayat tersebut diduga laki-laki dilihat dari pakaiannya laki-laki yang ditemukan.

"Pakaian yang dikenakan berjenis kelamin laki-laki," katanya via pesan singkat, Senin (13/5/2019).

Mayat tersebut ditemukan warga saat memotong rumput liar di kebun kopi yang berada di Hutan Lindung Perhutani Blok Pasir Ipis, Desa Mekarsari, Kecamatan Cimaung.

"Sewaktu kejadian, saksi memotong rumput terlihat seperti jamur hutan dan ketika didekati ternyata tulang tengkorak," katanya via pesan singkat.

Karena kaget saksi langsung melaporkan kejadian penemuan kerangka mayat tersebut ke aparat Desa Mekarsari dan kemudian dilaporkan kembali ke Polsek Cimaung.

Di lokasi kejadian ditemukan jaket berwarna hitam, totol berwarna putih dan sablon biru bertuliskan 'Flava'. Ada juga celana levis berwarna biru telor asin bermerek Chanel, topi Converse dan sandal capit. Tidak ada identitas yang ditemukan di TKP.

Tim INAFIS Polres Bandung sudah melakukan olah TKP dengan mengumpulkan tulang belulang. Kerangka mayat itu dibawa langsung ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk autopsi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar