Mayat Membusuk Ditemukan di Perkebunan Sawit

Istimewa

MEDAN/86 --- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di area perkebunan kelapa sawit kebun PTPN II Afdeling III Desa Penara, Kebun Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Senin, (20/5/2019).

Jasad itu pun langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan outopsi. Korban ditemukan dengan menggunakan celana panjang berwarna merah dan kaos berwarna putih dan kuning. Diperkirakan usianya di atas 50 tahun.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Ilham Harahap mengatakan, bahwa jasad ditemukan oleh Jirman Sitorus alias Laot saat mencari kangkung untuk makanan ternaknya.

"Kami menduga korban ini ada gangguan kejiwaannya karena ada warga yang bilang selama ini dia sering mondar-mandir di jalanan tapi enggak tahu siapa namanya dan orang mana. Kami belum tau apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak makanya kita bawa ke Medan untuk dilakukan outopsi," kata Harahap.

Lokasi penemuan jenazah cukup jauh dari kawasan perumahan warga. Jaraknya pun sekitar 1 Km dan berbelok belok mengikuti jalan perkebunan kelapa sawit dari Jalan Rawa Keong, Desa Penara Kebun. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar