Mayat Pria Dalam Kondisi Kaki-Tangan Terikat Ditemukan di Perairan Tapteng

Istimewa

TAPANULI TENGAH/86 --- Sesosok mayat pria dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut dilakban ditemukan terapung di sekitar perairan Pulau Putri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Mayat tersebut ditemukan warga yang hendak berwisata menuju Pulau Mursala. Mayat pria itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Monica Mendrofa pukul 10.00 WIB.

Dia bersama keluarganya hendak liburan ke Pulau Mursala. Di tengah perjalanan menuju Pulau Mursala, Monica melihat ada sesuatu yang terapung di laut.

" Awalnya kami kira patung atau kayu, tetapi aku penasaran dan saya bilang kepada bapak saya yang mengemudikan kapal stempel untuk berbalik arah. Setelah kami mendekat, memang benar itu adalah sesosok mayat laki-laki. Usianya sekitar 40-an dengan posisi kaki dan tangan diikat tali, dan mulutnya dilakban warna kuning," ungkap Monica kepada wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (28/5/2019).

Merasa takut dengan penemuan mayat itu, lalu Monica menghubungi Pendeta Juniaro Mendfora, yang tinggal di Pandan, Tapanuli Tengah. Dia pun meminta Juniaro untuk menghubungi Tim SAR.

"Pak tua, tolong hubungi tim SAR, kami menemukan mayat di dekat Pulau Putri, dan kami masih di sini sekarang," terang Monica menirukan pembicaraannya kepada Pendeta Juniaro Mendfora.

Sementara itu, Tim SAR Sibolga ketika dikonfirmasi mengaku baru mendapat laporan terkait adanya penemuan mayat tersebut.

"Saya sudah mendapatkan laporannya dari teman wartawan barusan. Kebetulan saya sedang mengikuti acara di Polres Tapteng, dan ini akan segera bergerak ke Pos SAR dan menyiapkan anggota dan kapal menuju lokasi," kata Korpos SAR Sibolga, Harry Susanto. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar