Pukuli Bapak dan Anak, Pria Ini Ditangkap Polisi

ES, pelaku penganiayaan

BAGANBATU/86 --- Pelarian seorang pemuda bernama ES alias Gan (30) warga jalan SM Raja (Sei Buaya) kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah akhirnya berhasil dihentikan oleh petugas kepolisian.

Dimana,  berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Minggu (28/7/2019) malam menyebutkan,  bahwa ES alias Gan ini ditangkap karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Irfansyah Harahap (43) dan anaknya yang bernama Yazid (14) keduanya warga jalan SM Raja kelurahan Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah.

Penganiayaan ini terjadi pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 sekira pukul 20.30 wib saat korban bersama dengan anaknya baru pulang membeli martabak Mesir di jalan Sudirman Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Dan setibanya dilokasi kejadian,  tepatnya di jalan SM Raja (Sei Buaya) dari arah samping datang tersangka dengan memegang potongan besi langsung memukul tangan anak korban.

Selanjutnya tersangka juga memukul bahu korban sehingga membuat korban terjatuh dari atas sepeda motor. Karena takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kemudian korban dan anaknya lari.

Akan tetapi, tersangka yang diketahui bersama dengan dua orang temannya itu tetap mengejar dan memukul korban hingga berkali-kali sehingga mengakibatkan korban mengalami luka di tangan, kepala dan bahu.

Dan atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polsek Bagan Sinembah guna proses penyelidikan dan penyidikan hukum lebih lanjut.

Berbekal laporan korban itu,  kemudian petugas kepolisian melakukan penyelidikan. Dan pada Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 18.30 wib tim opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi keberadaan tersangka sedang berada di salah satu doorsmeer yang terletak di jalan Sisingamangaraja (Sei Buaya) Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

Dan mengetahui informasi tersebut tim opsnal langsung menuju ke tempat yang dimaksudkan. Dan setelah memastikan kebenaran tersangka, dengan gerak cepat tim opsnal langsung melakukan penyergapan terhadap tersangka.

" Sejauh ini tersangka sudah kita amankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut, " kata Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar yang didampingi Kanit Reskrim,  Iptu Nur Rahim Sik. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar