PT Arminareka Perdana Rohil Salurkan CSR kepada Masyarakat

Leader PT Arminareka Perdana Rohil Juni Rahmat didampinggi para leader foto bersama kaum dhuafa, Rabu (29/5/19).

BAGANSIAPIAPI/86 - PT Arminareka Perdana Kabupaten Rokan Hilir menyalurkan Coorporate Social Responsibilities (CSR) kepada masyarakat Rohil di Rumah Syiar Baitullah Arminareka Perdana Rohil di Batu 7 Bagansiapiapi, Rabu (29/5/19). Adapun bantuan yang diberikan berasal dari Kantor Arminareka Perdana Pusat dan dari Leader Arminareka Perdana Rohil.

 

“Ya, bantuan ini merupakan agenda rutin tiap tahun. Dan ini wujud nyata Arminareka Perdana peduli lingkungan dan kaum dhuafa,” kata Leader PT Arminareka Perdana Rohil, Juni Rahmad kepada Riau86.Com, Rabu (29/5/19).

 

Ia mengatakan, bahwa bantuan yang di berikan berupa bahan-bahan sembako. Bahwa bahan sembako ini tentunya sangat di butuhkan masyarakat dalam menyambut Idul Fitri ini.

 

Oleh karena itu, Arminareka Perdana merupakan Travel Umroh dan Haji Plus nomor satu di Indonesia sangat peduli masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban kaum dhuafa.

 

Disamping itu juga, PT Arminareka Perdana Rohil akan melaksanakan Gerakan Umroh Bersama (GUB). Jika tak ada aral melintang acara dilaksanakan 21 November 2019 mendatang.

 

“Bagi masyarakat Rohil yang akan ikut Gerakan Umroh Bersama dapat memulai Booking Seat Umroh hanya dengan 4,5 juta. Ayo raih kesempatan emas ini,” kata Juni seraya berharap. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar