Tinjau Pos PAM, Kapolres Ingatkan Petugas Selalu Siaga

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rokan Hilir menyerahkan bingkisan yang diterima langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar

BAGANBATU/86 -- Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH beserta Ibu Bhayangkari dan rombongan pada Sabtu (1/6/2019) meninjau langsung kesiapan para petugas di Pos Pam Operasional Ketupat Muara Takus 2019 Km 6 Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana,  dalam peninjauan itu Kapolres juga didampingi oleh Kabag Ops, Kompol Antoni L Gaol, Kabag Ren, Kompol La Gomo, Kasat Lantas,  AKP David Richardo Sik dan disambut langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar dan jajaran.

Dan dalam peninjauan itu, Kapolres dan ibu juga memberikan bingkisan kepada petugas Pos PAM Km 6 Bagan Batu.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH mengingatkan kepada petugas untuk selalu siaga.  " Tetap fokus dan siaga dalam menjalankan tugasnya agar tetap aman dan kondusif," katanya.

Dalam pada itu dirinya juga berharap kepada setiap masyarakat yang mudik agar selalu berhati-hati. " Semoga mudiknya berjalan aman,lancar dan semoga selamat sampai tujuan," harapnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar