HUT Bhayangkara ke-73

Polsek Bagan Sinembah Anjangsana dan Berbagi

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, jajaran Polsek Bagan Sinembah pada Jumat (21/6/2019) pagi melaksanakan kegiatan anjangsana dan berbagi.

Kedatangan rombongan Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang didampingi Kanit Lantas,  Iptu H Syaf Yandra SH, Kanit Binmas,  Iptu S Silaban bersama dengan Bhabinkamtibmas Bagan Batu, Bripka Sujarwo itu disambut langsung oleh pengurus dan para santri Pondok Hafiz Quran Darul Muttaqin Kelurahan Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bagan Sinembah  juga menyerahkan bantuan sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Hafiz Darul Muttaqin, Ustadz Zainal.

" Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa kembali berbagi. Dan kali ini giliran Pondok Hafiz Darul Muttaqin yang kita sambangi sebagai lokasi kegiatan anjangsana, " kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar kepada Riau86.com.

Kegiatan anjangsana ini sendiri,  lanjut mantan Wadir Tahti Polda Riau ini lagi dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. " Intinya giat ini kita laksanakan wujud nyata kedekatan Polri dengan masyarakat sesuai dengan semangat promoter yang menjadi tema HUT Bhayangkara ke-73," kata Kompol Asmar lagi.

Kapolsek juga menerangkan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sudah menjadi agenda rutin bagi keluarga besar Polri. " Jadi bukan hanya sekali ini saja kita laksanakan hal seperti ini,  sebelumnya juga kita sudah sering melaksanakan kegkatan Jumat Sedekah dan Jumat Barokah, " kata Kompol Asmar. (Mas min)


 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar