Jelang HUT Bhayangkara ke-73

Polsek Simpang Kanan Bhakti Sosial Sekaligus Berikan Tali Asih

Istimewa

SIMPANG KANAN/86 ---  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, jajaran Polsek Simpang Kanan melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako sebagai tali asih kepada warga masyarakat kurang mampu.

Dengan didampingi oleh Kepala Dusun Suka Makmur, Mulyono tim Polsek Simpang Kanan yang dipimpin oleh Kasium,  Bripka Dedi P Sitompul langsung mendatangi rumah keluarga Kamdani (79) warga RT 04 RW 07 Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan,  bahwa kegiatan bhakti sosial itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

" Giat ini adalah merupakan bentuk rasa kepedulian Polri khususnya Polsek Simpang Kanan terhadap masyarakat yang kurang mampu sekaligus sebagai tali asih untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri atau Polsek Simpang Kanan terhadap masyarakat guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter," kata Boy.

Dan dalam kesempatan itu aparat kepolisian memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, gula pasir, teh dan susu.

" Memang tidak seberapa,  namun ini benar-benar ikhlas kami lakukan dan ingin berbagi dengan sesama,  khususnya warga kurang mampu, " kata Boy Setiawan lagi.

Mantan Kapolsek Rimba Melintang ini juga tidak menafikkan kalau kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Simpang kanan tersebut mendapat apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat.

" Alhamdulillah, ini menunjukkan bahwa Polri sudah ada dihati masyarakat. Dan dengan adanya apresiasi ini,  tentu membuat kita (Polri, Red) berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti tema HUT Bhayangkara ke-73 ini,  yakni  Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara, " tegas Iptu Boy Setiawan.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar