Bupati Rohil Apresiasi Kinerja Jajaran Polsek Bangko dan Polres Rohil

Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais, SH saat pengerebekan di Kampung Narkoba, Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (26/6/10) pagi

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno memberikan apresiasi atas kinerja jajaran Polres Rohil dan Polsek Bangko yang berhasil menangkap dua diduga bandar dan jaringan narkoba di Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (25/6/19) malam). Ini suatu prestasi yang sangat fantastis. 

 

“Baik secara pribadi maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil kami sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut. Kami juga mendukung sepenuhnya setiap upaya aparat kepolisian di daerah ini untuk memberantas peredaran Narkoba,” kata orang nomor satu Rohil kepada Riau86.Com via WA, Rabu (26/6/19).

 

Bupati berharap seluruh jajaran Pemkab Rohil dan warganya mendukung sepenuhnya setiap upaya aparat kepolisian di daerah ini dalam memberantas Narkoba. Hal ini perlu kerja sama semua pihak.

 

Bupati pesan kepada kalangan masyarakat supaya segera melaporkan kepada aparatur Pemkab Rohil atau aparat kepolisian terdekat. Bila mengetahui ada indikasi peredaran Narkoba di lingkungan masing-masing. 

 

“Mari kita dukung bersama setiap upaya Polres Rohil memerangi Narkoba. Awasi anak-anak dan keluarga kita dengan ketat agar tidak menjadi korban. Jadikan keluarga kita sebagai benteng pertama dan utama untuk memerangi narkoba,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar