Peresmian Nomor Kode Wilayah Disambut Suka Cita Bupati dan Camat

Istimewa

BALAIJAYA/86 --- Diresmikannya nomor kode wilayah di tiga kecamatan yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini bukan hanya disambut suka cita oleh Camat dan warga masyarakat ketiga kecamatan tersebut, melainkan juga dirasakan oleh pemerintah kabupaten Rokan Hilir.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd kepada awak media usai acara peresmian nomor kode wilayah tiga kecamatan, Senin (29/7/2019) di halaman kantor camat Balai Jaya.

" Terima Kasih kepada bapak Bupati Rokan Hilir, Gubernur Riau dan segenap jajaran Pemprov Riau, serta kepada Kemendagri yang telah memproses dan menyetujui usulan kami untuk membentuk ketiga kecamatan ini," kata Samsuhir.

Dirinya mengatakan hasil ini patut disyukuri kepada Allah SWT atas persetujuan ini, dan juga terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat.

" Terimakasih juga kepada DPRD, dan kepada tim yang telah bekerja di Pemkab dan telah menyelesaikan tugas dalam membentuk ketiga kecamatan ini," ujar Samsuhir lagi.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp juga mengatakan, bahwa dengan diresmikan kode wilayah tersebut secara langsung ketiga kecamatan tersebut menjadi sebuah kecamatan baru.

" Atas nama Bupati Rokan Hilir kini mengajak seluruh masyarakat khususnya ketiga kecamatan untuk bahu-membahu memajukan kecamatan baru tersebut dengan terus menjaga dan meningkatkan perekonomian rakyat.

" Kami akan mendorong agar ketiga kecamatan ini bisa lebih mandiri. Sejak beberapa tahun terakhir, Pemkab sudah memfasilitasi untuk pembangunan. Hal ini agar ada kemandirian di kecamatan baru ini," kata Suyatno.

Lanjut H Suyatno, untuk tahun 2019 ini, akan ada pembangunan di tiga kecamatan tersebut sebagai wujud pemerintah kabupaten dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

" Kami akan berusaha terus untuk membangun fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat, dimulai dari fasilitas untuk memenuhi kebutuhan dasar. Mohon doa dan dukungan kita semua," tutup H Suyatno. (Mas min)




 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar