Asyik Nonton TV, Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polisi

Pelaku saat diamankan

BAGANBATU/86 --- Akibat main pukul sembarangan, akhirnya harus berakhir diruang tahanan polisi. Inilah yang dialami oleh seorang lak-laki yang diketahui bernama MLS alias Pak Edi (45) warga jalan Sei Buaya Rambungan kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Sabtu (17/8/2019) menyebutkan, bahwa aksi main pukul tersangka ini dilakukannya terhadap Sapiruddin Harahap (24) warga jalan Sei Buaya kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang dikonfirmasikan melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik menyebutkan, bahwa penganiayaan itu dilakukan tersangka pada Kamis (15/8/2019) sekira pukul 12.30 wib.

Dimana saat itu korban tengah berada di pajak jalan Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil tiba-tiba didatangi oleh tersangka yang langsung memukulkan tangan kanannya kearah mulut dan telinga korban sebelah kanan.

Dan akibat pukulan itu menyebabkan bibir bawah korban mengalami luka dan mengeluarkan darah serta telinga korban merasa sakit. Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan trauma dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah.

Berbekal laporan korban ini serta hasil penyelidikan maka akhirnya pada Sabtu (17/8/2019) sekira pukul 11.30 wib tim opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka.

Menindaklanjuti informasi itu, kemudian tim opsnal menyelidiki keberadaan pelaku dan dimana saat itu diketahui kalau tersangka sedang asyik menonton televisi didalam rumahnya.

Dan sesaat itu pula, tim opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan kemudian langsung digelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

" Ya saat ini tersangka sudah kita amankan di Mako untuk menjalani pemeriksaan secara intensif," kata Iptu Nur Rahim.

Dan ketika ditanya motif terjadinya penganiayaan tersebut, lebih jauh lagi Kanit mengatakan masalah hutang piutang.

" Untuk sementara ini diduga karena hutang-piutang," kata pria yang akrab disapa Baim ini lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar