Mencari Ikan, Anita Diterkam Buaya dan Hilang di Sungai

Istimewa

PEKANBARU/86 --- Seorang wanita bernama Anita (27) diterkam buaya saat sedang mencari ikan di pinggiran Sungai Indragiri Hilir (Inhil) yang terletak di Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru, Amiruddin mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari Pos SAR Tembilahan ada seorang warga yang hilang setelah diterkam buaya di Inhil pada Selasa (20/8/2019) siang. 

" Ya berdasarkan laporan itu, kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ini awalnya sedang mencari ikan di tepian Sungai Inhil bersama rekan-rekannya. Saat sedang asik mencari ikan tiba-tiba korban diterkam buaya kemudian menghilang," terang Amiruddin kepada wartawan, Rabu (21/8/2019) pagi.

Selanjutnya, Basarnas Pekanbaru berkordinasi dengan Polsek Tanah Merah dan BPBD lalu mengirim Tim dari Rescuer Pos SAR Tembilahan untuk melakukan pencarian Anita di sekitaran sungai.

" Saat ini Tim sedang melakukan pencarian dilokasi kejadian sudah sejak tadi malam. Pencarian dilakukan menggunakan Rigid di bantu potensi terkait dan di lakukan dengan pola Creeping. Mudah mudahan korban segera di ketemukan dan tim SAR gabungan tidak ada menemui kendala," tutup Amiruddin. (GoRiau)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar