Akibat Dampak Covid 19

Bupati Perintahkan Camat se Rohil Data Calon Penerima Bantuan

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno meminta kepada para Camat untuk mendata masyarakat penerimaan bantuan akibat Covid 19

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno meminta kepada para Camat untuk mendata masyarakat penerimaan bantuan. Hal ini dilakukan guna meringankan beban akibat dampak Covid 19.

“Tugas Camat saat ini sangatlah berat. Sebagai perpanjang tangan Pemkab agar dapat melayani masyarakat dengan baik,” kata orang nomor satu Rohil melalui Gugus Tugas Plt Kadis Kominfotik Hermanto S.sos, Sekdinas Kesehatan H Ahmad MH serta Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE kepada wartawan, Jumat (10/4/2020).

Ia menjelaskan, bahwa Camat juga harus memonitor kerawanan karlahut. Ditambah lagi sebagai bagian gugus tugas covid saat ini.

Diharapkan semua bisa melaksanakannya dengan ikhlas dan bertanggung jawab kepada masyarakat. Tak lupa kepada para gugus tugas lainnya yang bekerja siang dan malam agar tetap semangat dan jaga kesehatan.

“Biar ini menjadi catatan amal baik kita kelak,” pintanya.

Disamping itu juga, update data covid hari ini diinformasikan bahwa jumlah ODP ada 1367 orang. Dan untuk PDP ada satu orang yang berasal dari Kecamatan Bangko.

“Perkembangan seorang pasien PDP yang berada di RSUD Pratomo Bagansiapiapi dalam kondisi baik. Dan hasil rapid testnya negatif atau tidak menunjukkan gejala covid namun akan tetap di rawat menjelang keluar hasil swab nanti,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar