Covid 19

Empat Pasien PDP Rohil Dirawat di Bagansiapiapi dan Pekanbaru

juru bicara tanggap Covid 19 gugus tugas Rohil H Ahmad Yusuf di Media Center Tanggap Covid 19 di Mess Pemkab Rohil, Bagansiapiapi, Kamis (16/04/2020)

BAGANSIAPIAPI/86 - Setakat ini Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 di Kabupaten Rokan Hilir empat orang di Bagansiapiapi dan Kota Pekanbarj Sedangkan dua orang PDP sudah diterima hasil swab negatif dan sudah pulang ke rumah masing-masing.

"Ya, pasien PDP hari ini empat orang. Dua orang di rawat di RS Bhayangkara dan RS Awal Bross Jalan Sudirman Pekanbaru. Satu orang di RSUD dr RM Pratomo. Dan satu orang lagi diisolasi di rumah dalam pengawasan Puskesmad Bagansiapiapi," juru bicara tanggap Covid 19 gugus tugas Rohil H Ahmad Yusuf di Media Center Tanggap Covid 19 di Mess Pemkab Rohil, Bagansiapiapi, Kamis (16/04/2020).

Ia mengatakan, bahwa dua orang PDP yang dirawat di RSUD dr RM Pratomo Bahansiapiapi kondisinya sudah membaik. Sedangkan satu yang di isolasi di rumah hasil Rapid tes negatif.

Sementara itu, dua orang PDP di rawat di Pekanbaru belum dapat informasinya. Mudah-mudahan membaik.

Selain itu data jumlah total komulatif sebanyak 3610 orang. Jumlah orang bebas masa pengawasan selama 14 hari sebanyak 2417 orang dan jumlah ODP sebanyak 1193 orang. “Besar harapan kita Covid 19 cepat berlalu,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar