Bupati Lantik Ferry H Farya Jadi Pj Sekda Rohil

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.IP secara resmi melantik H Ferry H Farya menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir dilantai 8 Kantor Bupati Rohil, Senin (21/3/2022)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.IP secara resmi melantik H Ferry H Farya menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir dilantai 8 Kantor Bupati Rohil, Senin (21/3/2022). Tugas berat sudah menanti untuk dapat membentuk tim inventarisasi lahan kebun masyarakat yang berada dikawasan hutan.

“Tugas berat sudah menanti. Saya minta bentuk tim inventarisasi lahan kebun masyarakat,” pinta orang nomor satu disela sambutan.

Bupati menguraikan, bahwa dijadwalkan akan berangkat ke Bali dan Semarang. Keberangkatan ini berhubung ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kami berangkat agak lama ni,” ujarnya.

Disamping itu juga, Bupati melantik beberapa orang pengawas dan pejabat administrator dan kepala. Bagi yang dilantik untuk dapat bekerja sungguh-sungguh.

“Bagi yang dilantik dapat bekerja sungguh-sungguh. Termasuk lelang harus segera dilaksanakan,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar