BABA Parfum Store Bagansiapiapi Tanpa Alkohol dan Cocok Saat Ramadhan

Ana Isratnawati Supplier resmi BABA Parfum Bagansiapiapi bersama suami memperlihatkan parfum non alkohol yang cocok dibawa buat ibadah selama bulan suci Ramadhan

BAGANSIAPIAPI/86 - BABA parfum store Bagansiapiapi telah hadir di Kota Seribuh Kubah (Kabupaten Rokan Hilir). Pasalnya, BABA parfum sendiri sudah mengantongi izin BPOM, halal tanpa alkohol sehingga bisa di bawa saat ibadah.

“Ya, Alhamdulillah sekarang BABA parfum telah resmi hadir di Bagansiapiapi. Selain tanpa alkohol juga aman untuk semua jenis kulit karena tidak menyebabkan iritasi,” kata Supplier resmi BABA Parfum Bagansiapiapi Ana Isratnawati kepada Riau86.Com, Selasa (5/4/2022).

Ana menguraikan, bahwa ada 1600 varian aroma yang tahan hingga 7 hingga 12 jam. Lagian parfum yang memiliki kualitas impor inipun cocok untuk semua kondisi.

Baik digunakan bekerja dalam maupun diluar ruangan, pesta hingga jalan-jalan. Kalau masalah harga sangat terjangkau sebesar Rp.70.000 rupiah.

Bagi yang order BABA parfum. dibuka juga peluang bisnis bergaransi 100 % modal kembali. Apabila parfume yang di beli tidak laku dan kami akan kembalikan modal anda.

“Cara jadi reseller sangat gampang, cukup dengan pembelian minimal 12 botol saja. Tidak ada salahnya saya mengajak semua orang untuk ikut sukses bersama dengan memulai peluang bisnis di BABA parfum,” ajaknya.

Siapapun yang bergabung menjadi reseller diperbolehkan. Ambil peluang kesuksesan sebagai supplier yang berhasil meraih penghargaan penjualan tertinggi di bulan November. Agar bisa turut dirasakan oleh orang-orang yang punya keinginan sukses.

“Kita open reseller dan distributor. Yang mau bergabung langsung aja ke store kita jalan Pahlawan no 36 depan notaris Khalidin Bagansiapiapi,” kata Ana seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar