200 Paket Habis dalam Sekejab

Berbagi Takjil dan Buka Bersama BABA Parfum Bagansiapiapi

BABA Parfum Bagansiapiapi berbagi takjil dan buka bersama dipilih karena bertepatan dengan bulan Ramadhan. Memberikan sajian buka puasa bagi mereka yang melintas di seputaran Jalan Mawar depan Klenteng Ing Ho Kiong, Kamis (7/4/2022).

BAGANSIAPIAPI/86 - BABA Parfum Bagansiapiapi berbagi takjil dan buka bersama dipilih karena bertepatan dengan bulan Ramadhan. Memberikan sajian buka puasa bagi mereka yang melintas di seputaran Jalan Mawar depan Klenteng Ing Ho Kiong, Kamis (7/4/2022).

“Alhamdulillah, dalam waktu tak lama 200 paket takjil habis dibagikan kepada tukang-tukang becak. Hingga kepada warga yang melintas seputaran depan klenteng,” Supplier resmi BABA Parfum Bagansiapiapi Ana Isratnawati kepada Riau86.Com.

Ia menguraikanx selepas pembagian takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Cafe Rumah Santai. Bulan ini adalah kesempatan emas untuk meningkatkan segala perbuatan yang baik sesuai tema BABA Parfum Bagansiapiapi yakni “BABA Parfum Bawah Barokah”.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh komponen yang terlibat. Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ini dapat meningkatkan kinerja kita dalam memberikan yang terbaik untuk semua,” kata Ana.

Sementara itu, Fonder Baba Parfum Riau, Sukur Damanik menambahkan, ini kali kedua datang ke Kota Bagansiapiapi. Kegiatan berbagi takjil dan buka bersama kru BABA Parfum Bagansiapiapi cukup bagus dan bermanfaat besar untuk semua.

“Saya sangat bersyukur, BABA Parfum semakin hari semakin dikenal dikalangan masyarakat dengan ribuan aroma yang khas. Sesuai tagline selama Ramadhan yakni Tebar Wangi Tebar Kebaikan,” ujarmya seraya semangat.

Khusus untuk reseller BABA Parfum Bagansiapiapi cukup kreatif dan inofativ. Dalam waktu singkat omset penjualan reseller Rohil cukup luar biasa.

“Dengan adanya acara ini kedepan akan semakin berkembang dan sukses selalu. Sehingga BABA Parfum makin disukai masyarakat karena aroma khas yang mengoda,” kata Sukur seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar